20200402

TERMS

Persetujuan

Demi kebaikan bersama dan menghindari kesalahpahaman dikemudian hari, Sebelum memesan layanan dari wan fuad kami menyarankan Anda agar membaca terlebih dahulu seluruh pernyataan di halaman ini. Poin-poin persetujuan berikut berlaku untuk setiap pemesanan yang Anda lakukan dari www.ilmukekayaanislami.blogspot.com:  
  1. Anda memesan atas dasar keinginan Anda sendiri, bukan atas paksaan siapapun.
  2. Kami menjamin bahwa  pesanan Anda akan sampai dalam waktu antara 2-7 hari kerja (untuk tujuan Pulau Jawa) atau 7-14 hari kerja (untuk tujuan luar Pulau Jawa) tergantung lokasi alamat Anda. Apabila pesanan masih belum sampai setelah lebih dari 7 hari kerja (untuk tujuan Pulau Jawa) atau 14 hari kerja (untuk tujuan luar Pulau Jawa), maka pesanan Anda akan segera kami kirim ulang.
  3. Memesan benda bertuah tidak sama dengan membeli berkah atau khasiat suatu ilmu/ benda. Anggapan jual-beli akan mempersulit Anda dalam mendapatkan berkah, sebab berkah merupakan milik Tuhan yang tidak mungkin bisa diperdagangkan. kalau berkah bisa diperdagangkan tentu nilainya tidak akan sekecil mahar ilmu kekayaan islami. jadi anggaplah mahar sebagai pengganti waktu dan tenaga untuk pembuatan benda bertuah/azimat tersebut karena membuat azimat juga menggunakan biaya untuk ubo rampe ritual dan waktu yang panjang serta serta menghabiskan banyak tenaga
  4. Peran kami hanyalah sebagai pembimbing spiritual dan penuntun dalam menyelesaikan permasalahan Anda. Sedangkan kesuksesan  sendiri bergantung pada banyak faktor, diantaranya faktor keyakinan dan keikhlasan niat serta rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. manusia hanya berusaha dan tuhan penentunya
  5. Anggaplah mahar sebagai biaya administrasi yang wajar, sebagaimana ketika Anda membayar sejumlah uang untuk mengikuti kursus di suatu lembaga pendidikan.Anda membayar uang kuliah / biaya kursus bukan berarti anda membeli ilmu, karena uang kursus dan uang biaya kuliah adalah untuk pengganti pelayanan dalam menyelenggarakan kursus / pembelajaran, karena ilmu tidak bisa dibeli namun harus dipraktekkan, kalau ilmu bisa dibeli pasti semua orang menjadi pintar karena bisa membeli ilmu namun faktanya ilmu tidak bisa di beli dan harus di amalkan. Ilmu Kekayaan Islami dan ilmu gaib lainnya tidak akan bisa secara instan Anda peroleh hanya dengan membayarkan sejumlah biaya, sebab semua ilmu tetap harus dipraktekkan agar bisa dikuasai dengan benar. dan yang utama adalah keikhlasan hati dan keyakinan
  6. Bayarkan mahar dengan ikhlas sebagai penghargaan atas waktu dan usaha yang orang lain berikan untuk membantu Anda. Tanpa keikhlasan, Anda akan sulit mendapatkan manfaat dari ilmu gaib / benda bertuah yang anda mahari. kursus pembelajaran ILMU KEKAYAAN ISLAMI sama halnya dengan kursus bahasa inggris / kursus kursus lainnya yang semestinya anda sikapi dengan bijak dengan keseriusan serta keikhlasan dalam mengikutinya
  7. Ilmu Kekayaan Islami dan ilmu gaib lainnya hanya boleh diamalkan untuk tujuan kebaikan. Pengertian kebaikan yang kami sampaikan disini adalah segala hal yang tidak merugikan diri sendiri, orang lain maupun alam ciptaan Tuhan. Penyalahgunaan Ilmu Kekayaan Islami akan membawa kesialan tersendiri bagi pengamalnya, yang mana kesialan tersebut hanya bisa dinetralkan apabila si pengamal mau bertobat.
  8. Mahar bukanlah harga untuk membeli manfaat atau berkah suatu ilmu/ benda bertuah, melainkan sekedar pengganti biaya pelayanan dan penyediaan sarana.
  9. Jika masih ada anggapan untuk membeli, maka sesungguhnya yang Anda bayar hanyalah pelayanan kami (waktu dan tenaga yang kami luangkan untuk Anda) dan wujud fisik produk (berupa batu mustika). Anda tidak dapat membeli ilmu, berkah maupun manfaat, sebab ketiga hal tersebut hanya Tuhan yang bisa memberikannya.
  10. Kami tidak dapat mengembalikan mahar dan atau membatalkan pesanan selama kewajiban untuk mengirimkan produk sudah kami laksanakan. 
  11. Anda dianggap telah memahami seluruh penjelasan mengenai Ilmu Kekayaan Islami atau Mustika Pesugihan dan azimat wan fuad dari sanggartuah taming sari di www.ilmukekayaanislami.blogspot.com apabila melakukan pemesanan. Oleh sebab itu, Anda kami sarankan untuk membaca seluruh keterangan di website ini terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memesan.
  12. Pembelajaran Ilmu Kekayaan Islami dan ilmu gaib lainnya di website ini tidak berbeda dengan pembelajaran atau kursus jarak jauh pada umumnya. Untuk menguasai ilmu yang diinginkan, Anda perlu mengamalkan ilmu tersebut dengan tekun dan sungguh-sungguh.
  13. Selama Anda mau mengamalkan apa yang diajarkan dengan tekun, atas seizin Tuhan Ilmu Kekayaan Islami akan berhasil Anda kuasai dengan sempurna. Namun sebagaimana tempat kursus atau sekolah yang lain, kami tidak dapat memastikan kesuksesan pembelajaran Anda. Sebab diantara para murid yang sama-sama belajar, terkadang ada saja yang tidak tekun dalam mengamalkan ajaran yang diberikan.
  14. Anda perlu menyeimbangkan usaha batin Anda dengan usaha lahir di dunia nyata. Ilmu Kekayaan Islami, azimat dari wan fuad ataupun Mustika Pesugihan yang tersedia di website ini merupakan wujud usaha batin yang perlu Anda barengi dengan usaha riil atau usaha nyata dalam kehidupan sehari-hari Anda.
  15. Prinsipnya, manusia berusaha sementara Tuhan yang menentukan hasil akhirnya. Meski kami tidak menjanjikan keberhasilan pada siapapun, namun sejauh ini baik Ilmu Kekayaan Islami, azimat dari wan fuad maupun Mustika Pesugihan memiliki tingkat keberhasilan setinggi 97%. Bagi Anda yang berprasangka baik, tingginya tingkat keberhasilan ini tentu merupakan motivasi tersendiri. ingatlah bahwa dokter sehebat apapun tak ada yang berani menjamin pasien nya pasti sembuh, kenapa? karena kesembuhan hanya datang dari tuhan
  16. Untuk setiap pemesanan Ilmu Pesugihan Putih atau azimat dari wan fuad, Anda akan mendapatkan paket yang berisi panduan penggunaan tertulis dan garam berkah yang berfungsi sebagai sarana penurunan ilmu jarak jauh. Selain itu, Anda juga berhak atas fasilitas konsultasi gratis seumur hidup dengan Wan Fuad mengenai Ilmu Kekayaan Islami.
  17. Untuk setiap pemesanan azimat dari wan fuad Anda akan mendapatkan paket yang berisi panduan penggunaan tertulis, garam berkah yang berfungsi sebagai sarana aktivasi energi dan wujud fisik azimatnya itu sendiri. Sama seperti pemesanan Ilmu Kekayaan Islami, Anda juga berhak atas fasilitas konsultasi gratis seumur hidup.
  18. Dalam mengamalkan Ilmu Kekayaan Islami atau menggunakan Mustika Pesugihan juga azimat dari wan fuad, satu orang bisa jadi mendapatkan hasil berbeda dari orang lainnya, sebab tiap-tiap manusia memiliki keunikan dan perjalanan hidup yang berbeda pula. Adapun manfaat-manfaat yang kami sebutkan di website ini merupakan hasil rangkuman dari pengalaman kami pribadi, pengalaman rekan-rekan kami dan pengalaman para pengamal Ilmu Kekayaan Islami serta pengguna Mustika Pesugihan sebelum Anda.
Catatan
'Jika sebelumnya Anda pernah mempelajari ilmu spiritual atau memesan benda bertuah dari tempat lain dan belum juga merasakan berkah dari amalan/ benda bertuah tersebut, ada kemungkinan Anda kurang tepat dalam menata hati pada saat memesan/ mengikuti pembelajaran.'
Islam sebagai agama yang kami anut tidak mengijinkan tindak perjualbelian benda-benda tak berwujud. Termasuk diantaranya adalah berkah atau khasiat Ilmu Kekayaan Islami dan Mustika Pesugihan. Maka apabila Anda memesan salah satu atau kedua produk kami tersebut, Anda seyogyanya tidak menganggap pemesanan itu sebagai sebuah tindak perdagangan. Anggaplah mahar atau biaya yang Anda keluarkan sebagai donasi kepada mereka yang telah berupaya sedemikian rupa untuk mewujudkan keinginan Anda. Seandainya pikiran jual-beli itu tetap ada, sebenarnya yang dapat Anda beli hanyalah wujud fisik produk semata, bukan manfaat ataupun berkahnya. Khasiat, berkah, manfaat atau hikmah adalah milik Tuhan yang hanya akan dianugerahkan-Nya pada kita melalui pengamalan sikap tulus dan ikhlas dalam berusaha.
Ilmu Kekayaan Islami maupun Mustika Pesugihan bukanlah faktor yang menentukan terjadinya segala sesuatu. Ketika Anda mengamalkan ilmu atau menggunakan benda bertuah, tetaplah bersandar pada keimanan bahwa segala kekuatan datangnya dari Tuhan. Adapun keberadaan kami hanyalah sebagai guru pembimbing, sedangkan ilmu dan benda bertuah sebagai ikhtiar batin untuk mencapai tujuan Anda. Jangan menggantungkan diri Anda pada ilmu, benda ataupun pada kami sebagai guru, karena hal itu bisa membuat Anda terjerumus dalam kesesatan.
Tentang Tingkat Keberhasilan
Banyak orang yang awalnya salah paham. Mengira atau berharap kami bisa melakukan segalanya dengan mudah seperti orang sakti. Memang, ilmu spiritual seperti Ilmu Kekayaan Islami diciptakan untuk memudahkan manusia dalam menyelesaikan permasalahannya. Namun sadarilah bahwa kita semua tetap manusia, sehingga tidak bijak apabila kita berlebihan dalam menyikapi Ilmu Kekayaan Islami.
Seorang spiritualis yang punya segudang ilmu supranatural tetap saja bukan Tuhan yang berkuasa atas segalanya. Kami sebagai konsultan spiritual pada hakekatnya hanya berupaya membantu Anda dengan berbagai usaha batin yang terbukti berhasil untuk banyak orang. Kami mempraktekkan dan menggunakan ilmu-ilmu supranatural yang sudah teruji manfaatnya sejak ratusan bahkan ribuan tahun silam.
Menurut pengalaman kami selama mengajarkan Ilmu Kekayaan Islami dan menyediakan Mustika Pesugihan kepada ratusan orang sebelum Anda, tingkat keberhasilannya adalah sekitar 97%. Ini merupakan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi dalam praktek supranatural.
Apabila Anda adalah orang yang berpikiran positif, maka pastinya Anda tahu bahwa Ilmu Kekayaan Islami dan Mustika Pesugihan merupakan solusi yang layak Anda coba. Karena orang yang berpikiran positif (berprasangka baik) fokus pada kemungkinan sukses yang lebih besar, yaitu 97% sukses, bukan mencemaskan kemungkinan gagal yang cuma 3%. Dalam agama kami diajarkan bahwa, "Sesungguhnya keputusan Tuhan sesuai prasangka hambanya." Karena itulah orang yang optimis atau berpikir positif lebih mudah berhasil daripada orang yang dari awal sudah pesimis atau berpikiran negatif.
Seperti halnya seorang dokter yang tidak mungkin mampu menyembuhkan semua penyakit, satu ilmu spiritual juga tidak mungkin bisa menyelesaikan masalah setiap orang. Namun karena tingkat keberhasilannya yang tinggi, maka ilmu spiritual tersebut tetap dilestarikan dari jaman ke jaman. Begitu pula dengan Ilmu Pesugihan Putih yang sedang kita bahas. Ilmu Kekayaan Islami sudah digunakan oleh manusia sejak ribuan tahun lalu sebagai sarana untuk mendatangkan kekayaan tanpa batas. Dan sampai sekarang masih dilestarikan orang, artinya Ilmu Pesugihan Putih memang sudah terbukti bermanfaat untuk masyarakat luas.
  
Kami perlu menjelaskan hal ini secara terbuka agar Anda mendapatkan pemahaman yang benar. Di luar sana, mungkin Anda pernah menemukan orang yang mengumbar janji muluk-muluk tentang Ilmu Pesugihan atau benda bertuah yang mereka tawarkan. Padahal sesungguhnya manusia hanya bisa berusaha sementara Tuhanlah yang menentukan segala perkara. Kami dari Sanggartuah Taming Sari lebih suka mengatakan apa adanya agar Anda paham sepenuhnya.
Demikianlah ketentuan yang berlaku untuk setiap pemesanan Ilmu Kekayaan Islami atau Mustika Pesugihan. Kami merasa perlu menjelaskan ketentuan ini sedetail-detailnya agar Anda tidak salah paham.
Untuk selanjutnya, kami kembalikan sepenuhnya kepada Anda. Apabila Anda setuju dengan semua penjelasan di atas, silakan Anda memesan Ilmu Kekayaan Islami atau Mustika Pesugihan sesuai kebutuhan Anda. Sedangkan apabila Anda kurang setuju, maka kami harap Anda tidak memaksakan diri. Kami ingin Anda mengikuti layanan spiritual ini karena kelegaan hati Anda sendiri, bukan karena dipaksa oleh siapapun.

KETERANGAN TAMBAHAN:
memesan paket pembelajaran sama halnya dengan anda memesan makanan direstaurant, banyak yang sudah puas dengan tipe masakan direstaurant tersebut, karena banyak yang sudah puas itu lantas anda ikut pesan juga dan ternyata anda tidak puas karena berbeda selera, apa karena tidak puas atas perbedaan selera lantas anda tidak mau membayar? tentu tidak begitu karena disisi lain sang koki telah berusaha maksimal untuk menyajikan masakan yang berkwalitas, disisi lain pula sudah banyak yang puas dengan masakan direstaurant tersebut
hp/wa +628985412739 (wan fuad)
email; awiewings9@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.